Posted by : Unknown Thursday, February 23, 2017


All About Gaming


Ya kembali lagi di All About Gaming Maaf sebelumnya saya belum ngepost karna maklum lagi banyak ujian yang dihadapi tapi kaliini sesuai janji saya akan menjelaskan dan memberitahu tentang hero yang ada di MOBILE LEGENDS





Yang pertama tama, didalam game ini ada 5 tipe hero  disini Yaitu :


1. TANKER





              Tanker disini atau sering disebut Tank, sering digunakan untuk jadi TB apa sering disebut Tangkisan Badan, Tank disini mempunyai kelebihan yaitu Defendnya dan HP nya yang lumayan tebal jadi ini bisa untuk membuka War saat pertandingan tapi meskipun kuat tapi tank juga memiliki kelemahan yaitu serangan nya yang tidak sakit. mangkanya saat pertandingan diharuskan Tank ini di duet kan dengan ADC, gak tau ADC? nanti dijelasin kok dibawah. yang fungsinya supaya bisa ngebackup Tank ini. Hero Hero Tank di game ini yaitu : Tigreal, Lolita, Panda, Franco, Mintour.
Menurut gua lebih bagus make Tigreal, Lolita dan Franco. Sisanya                                                         ampas alias gaenak di pake.


2. FIGHTER



             Fighter atau yang sering dikenal dengan petarung digunakan untuk menggempur pertahanan lawan karna selain Defendnya yang kuat, serangannya juga  kuat. jadi jika kalian melawan hero ini lebih baik jangan satu lawan satu,  bisa dipastikan kalian pasti kalah,kecuali jika kalian menang Level dengan FIGHTER ini.  biasanya hero fighter juga di gunakan sebagai open War, GAK TAU OPEN WAR? nanti dijelasin kok diselanjutnya hehehe.  Berikut ini hero Fighter : Yun Zhou, Chou, Alpha, Balmond, Alucard, Dan masih ada lagi kayaknya wkwkwk gua lupa :v
Recomend buat yang baru bisa maen pake aja Yun Zhou atau Balmond. Selain mudah dipake, kedua hero ini juga kuat buat pemula.


3. MAGE




          Mage atau nama lainnya seperti penyihir yang kekuatannya cuma nyihir doang, tapi jangan salah sangka, walaupun cuma bisa nyihir, hero ini menurut gua yang paling ngeselin, selain skill nya yang sakit, Mana Pointnya juga lama habisnya dikarnakan Mana Pointnya nambahnya cepet, tapi hero ini sangat lemah, dalam arti tidak bisa ditinggal sendirian. Hero hero mage : Alice, Eudora, Gord, Nana. Semua hero ini worth kok, enak semua tapi buat pemula disarankan jangan make hero ini karna Farming nya lumayan berat.


4. ADC (Attack Damage Carry)



           Ini merupakan hero tersakit yang ada di MOBILE LEGENDS, hero hero ADC memiliki attack yang sangat sakit, selain sakit hero ini serangan nya sangat cepat jadi walaupun ditinggal sendiri hero ini bisa farming + Push tower, selain farming nya mudah dan cepat, hero ini juga memiliki Item yang murah, jadi cepet jadi heronya. Hero hero ADC : Miya, Layla, Bruno. Disarankan bagi pemula memakai hero Miya, and layla karna sangat enak. Untuk push tower juga enak.


5. Support and Assasin



          hero ini yang jarang sekali di pakai karna kegunaanya tidak seberapa jika lawan memakai 3 Carry dan 2 ADC jadi pemula sangat jangan disarankan memakai hero tersebut.






Sekian dari gua Minggu depan akan gua post  tentang cara membeli item, cara bermain ssebagai pro player, cara membackup atau membantu teman dan strategi strategi lainnnya, mangkanya jangan lupa Follow blog gua biar makin maju dan comment aja yang mau tau banyak tentang cara bermainnya. atau yang mau minta di share game game lainnya boleh comment. Selain main game ini gua juga main Point Blank, Dota 2, Seven Knight, dan itu aja makasih atas semuanya Blog ini akan terus update setiap 2 minggu sekali. pantengin terus ya.

Mau mengenal lebih dalam game Mobile Legend? Klik disitu http://c2vt.blogspot.co.id/2016/10/cara-bermain-dan-penggunaan-hero-pada.html

Salam


All About Gaming

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © All About Gaming - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -