Posted by : Unknown Monday, April 24, 2017



Assalamuallaikum wr.wb

Gold di sini bukan yang bisa digunakan untuk membeli hero kalau itu namanya Battle Point (BP) gold disini adalah yang untuk membeli item saat didalam pertarungan, berikut ini adalah tips tips cara cepat untuk mendapatkan gold yang banyak dengan cara yang cepat :


1. Beli lah item jungle, ini salah  satu cara cepat untuk mendapatkan gold dan cara cepat untuuk menaikan level hero karna, jika menggunakan item jungle dan membunuh monster yang ada di hutan, kita akan mendapatkan 25% exp hero dan 25% gold yang lebih banyak dari membunuh minnion,, jadi sngat bermanfaatkan.


2. Usahakan jangan sampai nganggur atau tidak ngapa ngapain, ini yang harus diperhatkan, karna jika ingin membuild hero dengan cepat tidak boleh berdiam diri. contohnya jika kita habis menyerang minnion kan otomatis minnionnya habis, nah waktu luang nya kita isi dengan membunuh para monster di hutan

3. Usahakan diawal jangan sampai mati, jika diawal saja sudah mati otomatis kita akan termakan waktu lama (menunggu proses respawn) nah lebih bagusnya si jangan bertarung dulu, kalau level sudah sekiranya sudah memungkin kan baru lah bertempur.

4. Bunuh lah turtle atau kura kura sebanyak banyaknya, karna kura kura jika mati akan memberikan gold serta exp, bukan hanya untuk diri sendiri melainkan untuk semua tim yang membunuh kura kura tersebut.

nah itu tadi tips tips yang bisa digunakan, jika ada pertanyaan yang ingin di tanyakan silahkan tulis di komentar, sekian dan terimakasih.

#SalamGamers

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © All About Gaming - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -